Zilong Mobile Legends

Sunday, July 26, 2009

BUAT EBOOK

BUAT EBOOK

Laris juga saya share software edit pdf yaitu software dari foxit. Memang cukup banyak software untuk membuat ebook.. Tapi software untuk edit ebook yang berformat pdf masih bisa dibilang sedikit. Lagipula kebanyakan software untuk membuat ebook sendiri yang biasa saya cari dan download semuanya berbayar alias harus keluar uang untuk versi full-nya. Kalau mau download paling ada yang free dan itu trial untuk beberapa hari saja atau di hasil pembuatan ebooknya masih ada embel-embel tulisan lain di bawahnya.

Tetapi dengan hasil kerja keras searching-searching pakai om Google, akhirnya ku menemukanmu (seperti judul lagu aja) hehehe.... Yupz akhirnya saya menemukan software ebook yang full versi alias sudah tercrack. Wah.. coba saya bisa ngecrack software-software sendiri ya!! hehehe (mimpi). Tapi mungkin bisa jadi kenyataan kali ya?? Semoga saja...

Saya juga tidak mau menggunakan software ini hanya untuk pribadi, siapa tau banyak teman-teman yang sedang memulai bisnisnya dengan langkah awal membuat ebook tutorial bisnisnya atau semacam tugas sekolah atau mata kuliah yang menyuruhkan membuat ebook sendiri. Semoga saja software yang saya share ini bermanfaat ya..

Hanya saja software yang saya berikan ini mengconvert file-nya bukan berformat .pdf. Tapi kalau ditanya, "bagaimana kualitas yang akan didapat dari hasil pembuatannya?". Cukup sempurna, banyak fitur-fitur yang dapat Anda gunakan, yakni diantaranya ada fasilitas pengaman atau password. Jadi ebook yang Anda buat bisa anda password untuk menjaga dari tindakan yang merugikan Anda sebagai pembuat atau pencipta ebook.

Baik silahkan saja download software-nya di sini nih, nama softwarenya ebook pack express :

ebook pack express

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

1 comments:

Ien Parlina said...

tutorialnya dunk...gaptek ni