Zilong Mobile Legends

Sunday, July 26, 2009

EDIT PDF

foxit editorBagi Anda para pembaca buku pasti sudah mengenal dengan buku digital atau biasa disebut ebook. Diantara Anda yang gemar membaca ebook pasti ada yang ingin membuat ebook karya sendiri, bukan hanya membaca ebook karya orang lain saja.

Cukup banyak software yang bisa digunakan untuk membuat ebook diantaranya yaitu magic pdf, pdf printer, ebook express, dan lain-lain. Anda cukup pilih salah satu software mana yang Anda sukai dalam membuat ebook.

Dalam membuat ebook... format file yang biasa dipakai ialah format .pdf, yang bisa dibaca file pdf nya dengan software seperti Adobe Reader.

Nah masalahnya, bagaimana jika di saat Anda membuat ebook terjadi kesalahan dalam penulisan kata, apalagi salahnya satu paragraf!?. Tentu-nya Anda harus mengulang dari awal membuat ebook tersebut. Tetapi kini dengan software FOXIT pdf editor, Anda tidak perlu khawatir jika ebook yang Anda buat terjadi kesalahan kalimat atau kata. Anda tidak perlu membuat ulang ebook, cukup dengan software FOXIT pdf editor, Anda bisa langsung mengedit kata-kata yang salah. Hanya saja software ini berlaku khusus untuk ebook yang berformat file .pdf.

Baik kalau Anda mau langsung coba, download software-nya di bawah ini:

pdf

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: