Monday, February 16, 2009

MEMBONGKAR TIGA RAHASIA

MEMBONGKAR TIGA RAHASIA

Pak Agus Mustofa meluncurkan buku terbarunya : `Membongkar Tiga Rahasia`. Lewat buku ini pak Agus mengajak pembaca untuk memasuki wilayah gaib yang jarang dibahas, yaitu rahasia Lauh Mahfudzh, rahasia Sunnatullah, dan rahasia Kehendak. Menariknya, pak Agus membahas ketiga rahasia itu tidak lewat pendekatan metafisika, melainkan lewat pendekatan Sains yang menjadi bidangnya. Misalnya, pak Agus membongkar misteri de javu. Kenapa kadang-kadang kita merasa sudah pernah mengalami suatu peristiwa, padahal jelas-jelas peristiwa itu baru pertama kali kita alami, "itu karena, seluruh sejarah hidup kita sebenarnya sudah berada di Lauh Mahfudzh". Jadi kita sedang melihat catatan sejarah kita sendiri, "kata penulis serial tasawuf modern yang laris manis itu". Tentang rahasia sunnatullah, pak Agus membantah tesis Rhonda Byrne dalam buku The Secret. Menurutnya hukum alam bukan hanya The Law of Attraction, seperti dijelaskan buku tersebut. Pak Agus menawarkan pembahasan lebih holistik berdasarkan The Theory of Everything-nya. Prof. Stephen Hawking dan Unification Force-nya Prof. Abdus Salam. Secara piawai pak Agus menjelaskan bahwa segala peristiwa di alam semesta ini ternyata bisa diprediksikan dengan kedua teori tersebut.


Dan, lebih menarik lagi, pak Agus lantas menempatkan pembahasan scientific itu dalam bingkai rahasia ketiga : Kehendak Allah, ia kutipkan ayat-ayat Qur`an yang menjelaskan ternyata Kehendak Allah telah mewujud menjadi segala hukum yang dikenal sebagai Sunnatullah, dan sunnatullah itu lantas mengurai menjadi segala peristiwa yang tersimpan di Lauh Mahfudzh. Maka, barangsiapa memahami ketiga rahasia tersebut, ia bakal sukses dunia-akhirat (STB : Sukses Tanpa Batas/Never Ending Success). Kenapa?, karena ia dapat bocoran isi Lauh Mahfudzh dan bisa menempatkan kehendaknya dalam Kehendak Allah, Sang Penguasa Segala Peristiwa...


Mungkin sebagian Anda ada yang dengan mudah memahaminya dan berhasil membongkar rahasia itu untuk menjadi pengetahuan abadi. Akan tetapi mungkin juga ada yang merasa kesulitan sehingga rahasia tetap tak terbuka. Jika Anda menemukan kesulitan dalam memahaminya, maka pak Agus telah berusaha memecahkannya dengan analogi dan contoh peristiwa. Jika masih sulit dimengerti ulangi lagi menelaahnya. Dan kalau masih sulit memahami maka, tinggalkan saja. Biarlah rahasia tetap menjadi rahasia.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: