Thursday, February 5, 2009

SERIAL NUMBER WINDOWS XP ORIGINAL

Serial Number Windows XP Genuine, Original

Pastinya di kalangan masyarakat seperti kita banyak yang menggunkan software gratisan atau trial. Dan sudah tidak aneh lagi kalau semua software gratisannya dicrack sendiri. Apalagi O.S (Operating System)-nya. Semisal windows 98, 98SE, Xp, Vista, dll kecuali Linux yang halal (open source).


Nah saya mau kasih serial number nih yang original punya, serial number untuk windows XP service park 2. Pokonya mantap deh, sebabnya kalau Anda biasa menggunakan O.S Windows XP yang dimasuki serial number bukan dari microsoft, nantinya pada saat microsoft mengadakan audit besar-besaran, Anda akan mendapat masalah karena ketahuan bahwa license yang Anda gunakan untuk windows Anda itu tidak legal. Mau ketahuan!? Dianggap pencuri!? hehehe tidak mau kan? Maka-nya gunakan serial number yang orignal. Langsung aja nih, serial numbernya copy dan save/simpan. Yah, install ulang O.S-nya dong?? hehehe ya mau tidak mau harus install ulang, kalau tidak tanya sama hacker atau cracker yang suhu, yang bisa merubah serial number tanpa harus install ulang O.S-nya. Kok jadi kepanjangan gini ceritanya, udah ngantuk berat nih dari pagi sampai gini hari/jam 23.00 WIB. Mata merah, badan capek, nyari crack software yang sedang diperlukan belum dapat-dapat, tapi lagi download sih nih, udah dapat, cuma download-nya aja belum selesai, maklum lah koneksi lemot.


Serial number :

XP8BF-F8HPF-PY6BX-K24PJ-TWT6M (lupain aja serial number ini)

dan serial number buat XP yang lainnya yang Anda punya, buang jauh-jauh, cuma nyusahin aja hehehe, kecuali yang ini :


Serial Number Original :

V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J (SERIAL GENUINE UNTUK XP SP1 & XP SP2)

WRY2X-KXT8M-243WY-KQKC7-73D36 (SERIAL ORIGINAL UNTUK XP SP3)

Semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

36 comments:

andik said...

sip bozzzzzzzzzzzzzzzzz

hendry saleh said...

tambah ga bisa

tips to get free money and referrals said...

udah ga bisa gan

Yasirmaster said...

kan byk nomor serial aslinya
winkom.blogspot.com

rl said...

utk ginu wind 7
bagroundnya
apa sn nya gan

[KapteN-|-KapaL-|-Rusak] said...

Thanks Gan...
Sangat Berguna sekali ne gan :D

http://www.kaptenkapalrusak.blogspot.com/

indra said...

terima kasih gan
atas SN nya krn dah lama cari gak dapet2.

www.ikofxindonesia.com said...

Makasih mas bro. . Saya coba berhasil

Mas Raden Ilyas said...
This comment has been removed by the author.
Wawan Kiting said...

thanks bgt gan,sngat membantu sya untuk menginstal xp2
mmpir juga y gan ke wawankiting.blogspot.com

cangkal said...

ty SN nya... bisa jalan sob di xp2

kunjungi blog saya ya cangkal.info

PREDIKSI SANG RAJA JUDI said...

THANKS JUGA YA....
TP BLM TAK COBA....
MAMPIR DI SANGRAJAJUDI.BLOGSPOT.COM

Agung3 said...

Ajiiiib dapet juga niiih Makasih Gan.... Izin Sedot yaaa.....

agusjuli said...

cek dlu boz tp biasany sya pke rockxp kalau ada sobat yg cri software game dan anti vrus gratis mampir ke blog saya di bagaskara-vaidika.blogspot.com

topi miring said...

dah ga aktif bos... wkwkwkwkwk....!!!

TATAR_ADI said...

Makasih sob, atas infonya..
ini sangat membantu sekali khususnya bagi pemula seperti saya..

Ng_bLog.com said...

invalid bos, serial number u/ yg sp3'y..

mas aryo sutejo said...

mantab ni mas..
matur suwon :D

Junior Kin's Heralds said...

ga bisa bego!!!!

check and carry said...

bro setauku saya di checkandcarry.blogspot.com
ada banyak serial number
ada dari xp, windows ultimet,saya pikir semua os ada disana serial numbernya…

semoga membantu bro

Utham said...

untuk XP SP2 n SP3 Volume License Key (VLK) coba pake key ini :

K2CXT-C6TPX-WCXDP-RMHWT-V4TDT

Semoga bisa berguna... ^_^

ghighagroup said...

MANTABBBBB ABIZZZ, THANK YAA !!!!!!!!

cahyo said...

SN Windows XP SP3 SUIP pa'de

cahyo said...

sape lupa..,
matur sembah nuwun pa'de

Prayoga Anjas Matchetess said...

waww,,,
bermamfaat buat saya,,
artikel ini..
kalau pengen kuliah ini alamatnya,,,
http://www.unsri.ac.id/
kunjungi kalau pengen lebih tau lebih lanjut
terima kasih.....

ALEX SAPUTRA said...

makasih atas info nya,,
info ini sangat bermamfaat bagi saya,,
kalau ada waktu mampir dulu di sini..
http://www.unsri.ac.id/
terima kasuh banyk...

Nashrullah said...

mAkasih bro tas nomor sn xp 2 nya.

Muhammad Sungkar said...

terimakasih banyak mas,, dengan ini saya tertolong,, :)

Unknown said...

Mksh brayy ats SN nya soal in PR gue yg d ksi pak guru..
Hehehe

Sandeep Tripathi said...

Thank you :)

firli_07 said...

thank" Yea Ganzz..
unutng ajaha aDha Maz Buuat niie Jadi Bisa Tau Saya Ganzz

Endang Priatna said...

thanks bangetz boz

Zan Zan said...

udh g bs gan

Al-ghazi.net said...

thank sob sn nya bisa dipake

ROIN ALISH said...

ok

hadi purnama said...

ane juga nemu yang baru nih :)

XP SP3 : BBFJ6-BMMTV-GDKDG-QYJ6B-TVK33

semoga bisa membantu