Zilong Mobile Legends

Monday, December 29, 2008

MENGINTIP SMS JARAK JAUH

MENGINTIP SMS JARAK JAUH

Jika cara kerja FlexiSpy menggunakan akses internet untuk mengirim data, SMS Anywhere bekerja dengan meneruskan (forward) semua SMS yang dikirim dan diterima ponsel target.

Keduanya sama-sama bekerja tanpa sepengetahuan pemilik ponsel. Kok bisa? Ya, karena keduanya dibuat tersembunyi sehingga tidak akan terlihat di layer ponsel target.

Aplikasi SMS Anywhere sebenarnya diperuntukkan bagi orang yang memiliki beberapa ponsel dan menginginkan semua pesannya bisa dibaca di ponsel lainnya. Jalan yang paling mudah dengan melakukan forwarding ke nomor yang diinginkan.

Nah, SMS Anywhere ini bisa melakukannya secara otomatis, karena aplikasinya tersembunyi maka layanan ini bias dimanfaatkan untuk melirik SMS orang lain.

Aplikasi ini diberikan gratis, namun tetap membutuhkan aktivasi dengan cara berbayar. Layanan SMS Anywhere lebih murah ketimbang FlexiSpy. Bila FlexiSpy (Pro) membutuhkan 150 Euro pertahun, layanan SMS Anywhere versi Standard hanya dikenakan 24 dolar AS, sekali bayar.

Menggunakan SMS Anywhere :

SMS Anywhere sementara ini hanya mendukung ponsel Symbian S60 2nd Edition seperti Nokia 3230, 6260, 6600, 6620, 6630, 6670, 6680, 6681, 6682, 7610, N70, N72 dan lainnya.

Selain bisa didownload lewat situs resminya, Anda juga bisa mendapatkan aplikasi di CD paket Mobile Guide atau langsung lewat ponsel dengan mengakses situs http://wap.getjar.com, lalu masukkan kode download 8563.

Proses Intalasi

1. Download dan install aplikasi di ponsel yang akan diintip.

2. Aplikasi ini tidak disertakan verifikasi oleh pengembangnya, maka akan muncul “Peringatan Pengaman” di ponsel. Pilih “Ya” untuk melanjutkan.

3. Ikuti langkah selanjutnya hingga selesai.

4. Sekarang, Anda harus mendapatkan license key-nya. Silahkan masuk ke situs resmi SMS Anywhere dan masuk ke pilihan “Download”.

Setting Layanan

Setelah mendapatkan aktivasi, Anda tidak langsung bias menggunakan SMS Anywhere. Anda harus melakukan beberapa setting seperti :

*/ Memasukkan kode aktivasi

*/ Memasukkan nomor tujuan (nomor penerima forward SMS).

*/ Mengganti password (jika diinginkan).

Nah, langkah setting tersebut menggunakan kode perintah lewat pesan SMS.

Contoh :

*/ Mengganti password. Password bawaan (default) terdiri dari 8 karakter yakni 12345678. Anda bisa menggantinya dengan cara mengirim perintah lewat pesan SMS ke ponsel yang diintai.

Selamat mengintai SMS orang lain, gunakan sebagai menolong atau memantau/kegiatan positif, jangan digunakan untuk hal yang negatif !!

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: