Zilong Mobile Legends

Saturday, December 20, 2008

AKSES GPRS MURAH

AKSES GPRS MURAH


Saya mencoba mencari-cari solusi biar selalu bisa online, atau setidaknya 5 jam dalam sehari. Tetapi keadaan yang membuat saya tidak bisa online. Seperti yang anda tahu, akses gprs di negara kita ini masih bisa dibilang `mahal`.


Tadi siang saya coba kunjungi galeri indosat di Depok, ternyata ada akses gprs murah. Yang sudah pernah diiklankan di media televisi. Akses dengan `broadband` menggunakan fasilitas 3,5G. Sebelumnya saya tidak tahu kalau yang bisa mendukung broadband hanya handphone yang sudah mendukung 3G. Untung saja saya dijelaskan oleh customer-nya, jadi tidak beli... Hehehe... Karena handphone saya tidak mendukung 3G.


Berikut ini data-data untuk bisa menggunakan fasilitas `broadband` punya Indosat :

1. Handphone yang mendukung 3G.
2. Pendaftaran gratis.
3. Setiap tagihan per-bulan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000,- saja, murah sekali!!!.
4. unlimeted (24 jam non stop selama sebulan penuh).
5. Kartu juga bisa digunakan untuk menelpon dan sms juga mms, biaya di luar tarif gprs.


Seandainya saja handphone saya mendukung 3G tadi saya sudah ambil tuh kartu... Hehehe...


Lalu bagaimana solusi internetan biar murah? Hehehe... Akhir-akhir ini Indosat meluncurkan voucher khusus gprs. Murah brow satu (1) jam hanya kena biaya Rp 1.200,- perak saja... Vocher baru ada yang isi ulang Rp 5.000,- (goceng). Berarti dengan goceng, kamu bisa mengakses internet selama 4 jam 10 menit atau 250 menit... Gileee ini yang paling murah.. Masih mau yang lebih murah? Gampang pakai Fren aja, eiittt jangan salah Fren bukan GSM tapi temanmu (Friend) hehehe...


Itulah referensi yang saya dapatkan dari Indosat, semoga bisa memberikan solusi buat anda yang mau akses internet `MURAH`.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: