Monday, June 20, 2011

AYAH BERANGKAT KULIAH LAGI KE JOSE RIZAL UNIVERSITY

Jose Rizal UniversityKemarin, hari minggu, 19 Juni 2011 merasakan betapa lelahnya badan karena mulai jam 07.00 WIB-22.30 WIB masih berada di Jakarta(jalan-jalan ke kota, ke Harco Mangga Dua, Harco Glodok, Bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng), dan akhirnya sampai rumah jam 24.00 WIB. Hanya demi ketemu ayah angkat yang ingin melanjutkan kuliah/study ke Universitas Jose Rizal University.

Terima kasih kepada teman-temanku (Agung, Mutia, Danang, dan Dian) yang telah membantuku dan menemaniku hingga ke bandara Soekarno-Hatta untuk dapat berjumpa dengan ayah angkat yang akan melanjutkan study-nya ke Jose Rizal University. Tak ada sahabat yang lebih baik dari sahabat yang di saat sulit selalu ada untuk membantu dan menemani, semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan, kekuatan iman, pahala yang berlimpah, rejeki, dan senantiasa menjadi anak yang shaleh untuk orangtua masing-masing serta menjadi hamba yang tawakal, amien.

Jadwal hari minggu, 19 Juni 2011:

1. 07.00 WIB : Saya dan Danang berangkat ke kota mencari sebuah notebook untuk Danang, dan akhirnya sampai di kota pukul 08.30 WIB. Seperti yang kami tahu kalau hari minggu distributor banyak yang tutup, dan toko mulai dibuka jam 09.30 WIB.

2. 09.30 WIB : Mulai pencarian memilih notebook yang ingin dibeli, setelah berkeliling ke semua toko dan ke semua lantai sambil menawar harga, akhirnya mendaptkan sebuah notebook yang bagus dengan harga yang lebih murah. Spesifikasi notebooknya adalah processor core i3 2,5Ghz, RAM 2GB, Harddisk 320Gb, VGA ATI Radeon 1GB DDR3, merk MSI, harga tidak sampai 5 juta, sebuah notebook yang cukup untuk keperluan design grafis.

3. 12.00 WIB : Agung dan Mutia sudah menunggu di Tower Pusat Lion Air, sedangkan saya dengan Danang pergi ke Harco Glodok dari Harco Mangga Dua, untuk mencari Tube Compressor Ultragain Mic 200 merk Behringer untuk keperluan home recording yang sedang ingin saya tekuni. Akhirnya saya menemukan toko yang menjual alat processor tube compressor itu.

4. 13.00 WIB : Ketemu Agung dan Mutia di Kota Tua dekat Stasiun Kota Jakarta, dan makan siang di tengah keramaian Kota Tua.

5. 13.30 WIB : Menuju Tower Pusat Lion Air di Harmoni Jakarta, untuk menitipkan motor dan menunaikan ibadah. Kami semua melakukan persiapan untuk berangkat ke Cengkareng (Bandara Soekarno-Hatta) untuk dapat berjumpa ayah yang ingin melanjutkan study ke Jose Rizal University.

6. 14.00 WIB : Sudah berada di dalam busway, dan perjalan menuju Kali Deres/X Deres. Dari Kali Deres dilanjut naik Kopaja 95 ke arah Rawa Bokor, lalu dari Rawa Bokor naik Airport Transportation.

7. 16.00 WIB : Akhirnya sampai juga di bandara Soekarno-Hatta di Cengkareng tepatnya di terminal 1b. Dan kami menunaikan ibadah dulu, setelah itu menemui teman-nya Agung yang bernama Dian di bagian ticketing Lion Air, untuk minta diantar ke terminal D2 pemberangkatan ke luar negeri.

Boring, lemas, ngantuk, lapar, karena dari pagi sudah berangkat. Dari pukul 16.00WIB-18.00WIB menunggu kedatangan ayah dari Surabaya, kami menunggu di terminal bandara 1B. Kemudian pada pukul 18.20WIB kami ke terminal D2 untuk menunaikan ibadah. Pukul 18.25 ada sms dari ayah bahwa, "ayah baru saja turun tunggu sebentar".

8. 18.45WIB akhirnya ketemu ayah dengan teman-teman ayah, betapa senangnya.

Kami bicara cukup lama, dan akhirnya pamit pulang pukul 21.00WIB kepada ayah.

Ini oleh-oleh kenangan-nya yaitu foto-foto:

Jose Rizal
Filipina
Jose Rizal University


Ayah jaga kesehatan di sana ya.... (Jose Rizal University).. Dan semoga semuanya berjalan lancar. Amien.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

1 comments:

Ali Hasan said...

wah jadi inspirasi buat hari esok gan. ayah yang patut di contoh semangatnya..... semoga ayah agan sukses di sana....