Zilong Mobile Legends

Friday, April 16, 2010

Magic DVD Ripper plus Serial Number Magic DVD Ripper

Ripper DVDBuat Anda yang gemar nonton film tetapi mengalami kesulitan karena film yang mau anda tonton itu tidak bisa diputar di VCD player ataupun MP4 player, jangan hilang mood dulu. Kini anda tetap bisa memutar film yang berformat DVD itu dengan cara memformatnya terlebih dahulu ke format VCD atau MP4, sehingga nanti bisa diputar di VCD player maupun MP4player.

Berbagai macam software ripper bertebaran di internet, tetapi jarang yang memberikan secara cuma-cuma alias gratis atau open source. Ripper adalah suatu proses untuk merubah format, biasanya diistilahkan untuk memformat video, sedangkan untuk memformat selain video biasanya disebut Converter. Ada DVD Ripper, Blue Ray Ripper, HDMI Ripper, dan berbagai macam software Ripper lainnya yang tersedia atau bertebaran di dunia internet. Tetapi semua software ripper biasanya tidak ada yang diberikan secara gratis, kita harus beli license untuk bisa mengaktifkan software itu secara permanen (tidak trial).

Nah, kali ini saya ingin membagikan software Ripper untuk me-ripper format DVD ke berbagai macam format video lainnya semisal VCD, SVCD, MP4, MKV, dan lainnya. Software yang saya share ini bernama MAGIC DVD RIPPER versi 5.4.1, dan saya juga share dengan kode license-nya agar installannya bisa permanen aktif (tidak trial).
Untuk mengunduh/mendownload softwarenya silahkan klik ini.

Setelah proses download selesai maka install langsung, lalu klik tombol register dan masukkan serial number berikut untuk mengaktifkan software Magic DVD Ripper.


Name: Jichsaw
Serial: 9/1V20.d6):P^Eo5E`C

Selamat mencoba.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share