Thursday, January 14, 2010

MENJADI HAJI TANPA BERHAJI

MENJADI HAJI TANPA BERHAJI


Haji Nusantara kita kebanyakkan pada saat ini tidak begitu paham akan makna haji yang sesungguhnya. Buku haji yang dijual di toko-toko buku juga begitu banyak yang hanya menjelaskan kisah atau sejarah perjalanan dan ongkos naik haji saja tanpa menjelaskan makna haji yang sesungguhnya. Buku seri ke-24 karya Agus Mustofa ini yang berjudul MENJADI HAJI TANPA BERHAJI memberikan suatu sudut pandang baru sehingga atmosfer pemikiran mengenai makna haji yang sesungguhnya bisa dirasakan. Haji Nusantara kita pada zaman ini inginnya selalu dilayani termasuk dalam melaksanakan ibadah haji. Maka dari itu cukup banyak haji nusantara kita yang setelah pulang haji tidak mendapatkan makna apa-apa yang biasa disebut sebagai haji mabrur.

Beberapa informasi haji tertuang di wikipedia, tetapi artikel-artikel itu masih kurang memadai untuk memaknai arti haji yang sesungguhnya. Di buku haji karya Agus Mustofa dan buku pusaran energi ka`bah karya Agus Mustofa menjelaskan betapa pentingnya memaknai haji dan umrah dari sudut pandang Qauliyah atau Qur`an dan juga Kauniyah atau ilmu ilmiah atau sains.

Di buku ke-24 karya Agus Mustofa yang berjudul Menjadi Haji Tanpa Berhaji ini juga disisipkan cerita haji yang beliau pernah alami di saat menunaikan ibadah haji dan umrah. Dari pengalamannya itulah beliau memiliki statement-statement baru mengenai haji hingga beliau membuat jurnal haji dan program pelatihan haji.



Data buku "Menjadi Haji Tanpa Berhaji" :

Penulis : Agus Mustofa
Penerbit : PADMA PRESS
Jl. Raya Taman Indah No. 9 - 11, Mananggal, Surabaya, Jatim, Indonesia. HP: 081 330 461 462. (Ibu anna Ratnawati), 085 646 111 555. TelP: (031) 8282871
ISBN: 978-979-1070-22-5
CETAKAN:Oktober 2009.
TEBAL: 272

Untuk pemesanan online dan melihat Katalog Buku Agus Mustofa lainnya silahkan kunjungi http://katalogbukuagusmustofa.blogspot.com

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: