Zilong Mobile Legends

Wednesday, August 19, 2009

RAHASIA GOOGLE DENGAN FACEBOOK UNTUK RANK BLOG

blogSaya ingin share sesuatu yang sangat `mahal` bisa dibilang begitu. Kenapa saya berkata mahal karena ilmu itu mahal. Bila Anda sudah mengerti dan paham tentang ilmu sesuatu apapun kemungkinan Anda akan mendapatkan kesuksesan. Kali ini saya ingin membagikan trik rahasia menaikkan rank blog. Mungkin saja trik yang saya share ini salah dari sudut pandang master SEO (Search Engine Optimalization) karena ini berdasarkan pengalaman dan pengamatan saya.

Beberapa blog yang pernah saya kunjungi memberikan bermacam-macam trik SEO yang bisa dibilang cukup sulit dimengerti dan dipraktikkan. Tetapi dengan siring saya mendapatkan kesulitan dalam memahami teknik SEO itu saya bisa mengkoreksi dan mengamati SEO. Apa yang sebenarnya Google mau? agar blog kita bisa diberikan penghargaan berupa rangking blog itu !?.

Berikut ini hal singkat yang mungkin bisa merubah rank blog Anda yang tadi-nya hanya ber-pagerank 0 atau 1 bisa menaik menjadi rank 2 atau 3.



facebook

Pertama ialah perhatikan kata yang digunakan dalam membuat judul postingan pada blog. Jangan menggunakan judul yang sudah banyak dipakai oleh blog lain yang saingannya blog ber-pagerank 3 atau 4, percuma saja untuk bisa mengalahkan blog itu pada saat blog Anda ber-pagerank 1 apalagi 0. Kecuali jika saingannya itu hanya blog-blog yang ber-pagerank 1 atau 0 juga, silahkan Anda menggunakan kata yang sama untuk judul postingan blog Anda. Berarti solusinya jika Anda ingin memposting sebuah artikel dan judul yang Anda gunakan sama dengan blog yang ber-pagerank 3 atau 4 maka ubahlah judul postingan Anda sedikit antik. Misal pada blog ber-pagerank 3 atau 4 memposting dengan judul "serial number original windows xp", maka Anda bisa ubah, sebagai contoh seperti "xp illegal menjadi original" atau lainnya tergantung Anda dalam mengkaitakan kata-kata.

Sebenarnya yang penting pada trik kedua ini, trik ini masih bisa berlaku jika masih sedikit blog yang membahas artikel yang berhubungan atau sama. Yaitu perbanyaklah posting artikel mengenai "FACEBOOK" yang sekarang sedang sangat marak-nya pengunjung dan member facebook. Keyword-keyword yang Anda gunakan dengan keyword facebook pada saat ini akan mudah terdektesi oleh Google karena saat ini setiap harinya banyak sekali yang menggunakan search engine google dengan keyword yang berkaitan dengan kata facebook. Seperti "cara membuat group pada facebook", "cara melihat foto ukuran besar pada facebook", "kode smiley facebook", dan lainnya. Maka memungkinkan rank pada blog Anda akan cepat meningkat drastis. Setelah itu jangan lupa submit blog di tiga (3) situs terkenal yaitu google, yahoo, dan msn serta blogwalking.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: