Zilong Mobile Legends

Friday, May 1, 2009

MINIMA BLACK 4 KOLOM RST-1

MINIMA BLACK 4 KOLOM RST-1


Kemarin ada sobat blogger yang mengajak saya untuk membaca artikel dengan mempublikasikan templates hasil editannya.. (tuh kan orangnya nyengir baca ini hohoho). Dia membuat atau mengedit templates Minima menjadi 4 kolom yang standar-nya hanya 2 kolom yaitu main wrapper dan sidebar wrapper... (great sob). Ada juga sahabat blogger yang mengkomentari templates yang saya buat kemarin, kata-nya begini, "sob warna background templates-nya jangan biru terus dong sekali-kali cari warna soft", jawaban saya... aduhh saya memang gak jago memadukan warna!? Tetapi sekarang saya coba dengan warna gelap saja yaitu warna-nya ya hitam-lah... masa putih...hehehe..

Tertarik kritik, saran dan sekaligus ide dari mereka, maka saya membuat templates Minima dengan warna full hitam dan mempunyai 4 kolom. Sebenar-nya waktu saya untuk mengedit templates ini menjadi 4 kolom tidak-lah lama, hanya kurang dari 1 jam. Tetapi yang membuat lama ialah akses internet saya yang sinyal bandwith 3G-nya tadi pagi kebetulan hilang dan saya baru bisa online lagi sekitar jam 09.30 WIB. Belum harus mengupload-nya, wah bisa memakan waktu memang dengan akses Indosat yang sedang tidak beres.. Tapi ya sabar deh... hehehe "Inallaha Ma`a Shabirin", Sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar...

Baik ini-lah fitur-fitur Minima Black 4 Kolom RST-1 :

#/ Background Full Berwarna Hitam.

#/ 2 Header.

#/ Menu Navigasi atau biasa disebut Menu Horizontal. Menu ini sudah ada di dalam script XML-nya, jadi Anda tidak perlu menambahlan widget dengan cara add gadget.

#/ 1 Kolom untuk Iklan atau Ads selebar 728 X 90 pixel.

#/ 4 Kolom Body (1 Blogpost dan 3 Sidebar).

#/ 2 Footer.

#/ 1 Credits (Mohon untuk tidak menghapus credits ini).




Untuk Demo dan Download silahkan ke SINI.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: