Zilong Mobile Legends

Thursday, April 30, 2009

MINIMA BLUE ST-1

MINIMA BLUE ST-1


Akhir-nya setelah cukup banyak melaunching templates MINIMA yang menggunakan kombinasi warna putih dan abu-abu kini saya dapat melaunching templates yang pastinya lebih "KEREN" dengan tampilan warna-nya yang berbeda, yaitu dengan mengkombinasi-kan warna biru muda, biru laut dan warna putih (tetap dengan karakter sederhana). Meskipun masih sederhana, templates Minima Blue ST-1 ini sudah membuat hati saya puas karena tampilan-nya yang begitu khas dengan gaya yang tidak nora dan berlebihan, sangat sederhana tetapi tetap gaya.

Sebenar-nya templates Minima Blue ST-1 ini hanya perubahan dari warna-nya saja yang saya ubah dari templates Minima R3 X2. Dengan menggunakan warna background dengan gambar yang berwarna biru laut dan berwarna biru muda. Dan yang lebih bagus-nya lagi, gambar yang saya jadikan background tidak membuat templates Anda menjadi berat atau lama loading, karena ukuran file gambar-nya kurang lebih hanya 4kb (fantastik).

Untuk fitur-fitur templates Minima Blue ST-1 ini sama dengan templates Minima R3 X2. Hanya saja perbedaan yang lain selain warna background yaitu juga perbedaan pada warna border (garis tepi)-nya.

Baik tidak perlu banyak bicara langsung saja lihat demo-nya dan download kalau suka ke sini.

Terima kasih karena Anda sudah sering mampir atau berkunjung ke blog saya.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: