Zilong Mobile Legends

Thursday, February 18, 2010

Djoko Adi Walujo

djoko adi walujo


Djoko Adi Walujo adalah seorang yang sangat baik dan prihatin terhadapku. Beliau selalu memberiku motivasi dan kritik. Semua kata-katanya mengenaratorkanku agar tetap semangat, pantas saja kalau beliau kini menjabat sebagai Sekretaris di PPLP Universitas Adi Buana Surabaya (UNIPA).

Kehidupan beliau sangatlah sederhana, meskipun sebenarnya beliau disodori banyak materi. Sosok beliau memberikan dorongan terhadapku untuk menjadi manusia yang rendah hati dan tidak mudah menyerah.

Pak Djoko adi Walujo juga telah menunaikan rukun islam yang terakhir yaitu ibadah haji. Beliau gemar mengumpulkan buku-buku yang ada hubungannya dengan kata haji. Banyak buku haji di rak buku beliau yang sudah terkumpul, selain itu juga banyak buku yang bertema lain yang beliau kumpulkan. Niat beliau adalah untuk membuat perpustakaan rakyat, mengingat beliau berperan penting karena jabatannya sebagai wakil ketua GOLKAR di daerah Surabaya.



djokoawcollection



Lucunya meskipun beliau disibukkan dengan macam-macam kegiatan, beliau masih sempatkan untuk facebook-an dan juga menulis resensi-resensi buku di blognya. Buat pak Djoko adi Walujo, salut untuk bapak dari Wahyu.

Berikut ini daftar blog pak Djoko Adi Walujo :

http://djokoawcollection.blogspot.com
http://www.javanologi.blogspot.com/
http://bandar-katabijak.blogspot.com/
http://kafeguru.blogspot.com/
http://bina-mahasiswa.blogspot.com/
http://adibuana-pustaka.blogspot.com/
http://haji-nusantara.blogspot.com/
http://usia-dini.blogspot.com/
http://www.filsafat-ilmu.blogspot.com/
http://sari-kuliah.blogspot.com/
http://bukuanehkuno.blogspot.com/
http://pandu-pramuka.blogspot.com/

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: