Zilong Mobile Legends

Monday, July 6, 2009

SMART HP MODEM TERMURAH

SMART, MODEM, HAIER
Setelah sekian lama... Meskipun pada kenyataannya baru 3 minggu tidak ngenet dengan intens dan hampir 2 bulan tidak posting artikel dikarenakan di rumah sudah tidak pasang koneksi internet yang menyebabkan statistik blog pada turun akhirnya saya dapat ngenet lagi. Kali ini saya ngenet dengan provider SMART. Hp Smart D1200P haier benar-benar memuaskan dari segi harga dan tentunya kecepatan data-nya. Meskipun di box Hp-nya ditulis Hp Modem Termurah, tapi buat saya Smart D1200P haier Hp modem impianku. Kenapa saya bilang begitu karena harga Hp nya sesuai dengan kantong orang yang ekonomi-nya berkecukupan seperti saya ini, yang kedua Hp Smart D1200P haier memberikan gratis internet selama 3 bulan dengan unlimeted quota wow keren, dan yang ketiga tentunya bukan sembarang promosi Hp Smart D1200P haier memang top untuk koneksi Hp yang setara dial up. Pokok-nya I love Smart.


D1200P

Ternyata karena terlalu banyak peminat-nya Hp Smart D1200P haier kehabisan stock weh! Saya coba datang ke Gerai Smart-nya langsung, ternyata Hp Smart D1200P haier nya sudah habis laku terjual. Lalu saya coba tanyakan modem-nya ternyata habis juga terjual. Mau gak mau saya pergi ke counter-counter Hp terdekat dari Gerai Smart, weleh ternyata harga-nya melambung tinggi kalau di counter, dikarenakan barangnya sedang langka. Harga Hp Smart D1200P haier kalau di Gerai-nya Rp 333ribu, tetapi kalau di counter bisa dari Rp 385ribu-Rp 425ribu.

Untuk kecepatannya berdasarkan pengalaman saya, download file dengan direct link kalau menggunakan IDM pada pagi hari rata-rata 15kbps-25kbps dan upload-nya 10-15kbps, buat saya speed segini sudah termasuk cepat untuk Hp standar dial up, dan koneksi belum pernah ada masalah. Kalau kecepatan yang tertera di box HP-nya yaitu 153kbps, dan dengan mengecek di situs speedtest.net hasilnya adalah untuk downloadnya yaitu 90kbps dan upload-nya 10kbps. Data lengkap untuk download-nya dengan mengecek di speedtest.net :

Download MP3 5Mb membutuhkan waktu 8 menit, Video Klip 35Mb membutuhkan waktu 55 menit, dan movie 800Mb membutuhkan waktu 1290 menit. Memang kalau dibandingkan dengan kecepatan modem-nya smart sangat jauh, tapi bagi saya dengan akses internet yang lancar, dengan kecepatan yang segini rasa-nya seperti secepat memakai modem. Weleh apalgi kalau pakai modem-nya pasti ngacir tuh hehehe.... Tunggu apalagi coba, apalagi buat teman yang punya komputer di rumah tapi ngenet-nya masih di warnet hehehe buruan beli Hp Smart D1200P haier-nya, kan kalian bisa tambah ngirit dan puas..

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

2 comments:

NAZAR said...

mantapp

Wayan Sudarya said...

emang betuul betul mantap .... sy jg pake smart
malah skarng nambah pakai c700