Zilong Mobile Legends

Tuesday, July 14, 2009

MUDAH BELAJAR GITAR

guitar speed trainer
Buat teman-teman yang suka dengan yang namanya musik tentunya ada yang sebagai hanya penikmat musik saja dan juga ada yang tidak mau sebagai penikmat musik saja, tetapi mau bisa memainkan alat musik-nya. Sebagai penikmat musik mungkin tidak begitu sulit untuk memuaskan hasratnya untuk mendengarkan musik, cukup beli CD atau MP3 atau lebih mudahnya download. Tetapi untuk yang ingin bisa memainkan alat musik, kadang dalam belajar memainkan alat musik membutuhkan seorang guru musik.

Belajar musik tidak harus dengan guru musik, hal itu saya tepis karena dengan semakin majunya teknologi maka kita semakin mudah untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Kini belajar alat musik bisa menggunakan guru alternatif lain semisal buku panduan memainkan alat musik ataupun software pelajaran musik.

Baiklah kali ini saya akan men-share software guitar speed trainer yang fungsinya membantu penjarian dalam bermain gitar, utamanya dalam permainan lead guitar. Langsung saja download software-nya, karena software ini sangat friendly atau mudah digunakan.


belajar gitar

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: