Zilong Mobile Legends

Thursday, July 30, 2009

FREE PROXY

FREE PROXY

Di rumah Anda atau di kantor Anda atau juga di warnet pernah di blok server? Anda tidak bisa mengakses situs-situs tertentu? Anda pun tidak bisa mendownload file lagi di beberapa situs tertentu seperti di rapidshare? tenang saja meskipun IP Address Anda sudah diblok tetap masih bisa dilolosi (kata Saykoji) dengan free proxy.

Manfaat memakai free proxy adalah pertama Anda bisa menyembunyikan IP Address asli Anda, jadi admin web atau blog tidak tau kalau Anda sebenarnya mengakses web atau blog-nya dari Negara mana dan di daerah mana. Kedua ialah membuka semua blok ke situs-situs tertentu, jadi Anda bisa menjelajah ke situs mana saja. Ketiga berguna sekali bila Anda ingin mendownload banyak file dari situs semacam rapidshare.

Tetapi selain ada manfaatnya, memakai free proxy juga ada buruknya. tapi tenang aja gak bakal membuat Anda jatuh miskin ataupun komputer Anda terserang dengan yang namanya virus, malware ataupun spyware kecuali jika Anda nakal pergi ke situs situs yang banyak bahaya-nya. Kelemahan memakai free proxy ialah membuat koneksi internet Anda menjadi lambat, karena IP Address Anda sedang membypass dengan IP Adress free proxy yang sedang Anda gunakan. Itupun tergantung Anda dalam memilih IP Address tertentu.

Kalau mau coba silahkan ke situs free proxy yang biasa saya gunakan di sini. Pilih IP Address yang kira-kira membypassnya cepat. Tips-nya supaya dapat IP address yang bagus ialah cari IP Address yang berasal dari negara yang dekat dengan negara yang kita sedang berada. Misalkan kita sedang ada di Indonesia, pilih IP Address yang berasal dari negara Indonesia, Singapura ataupun Malaysia.

Semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: