Zilong Mobile Legends

Friday, July 31, 2009

FOTO BERSAMA SLAMET RAHARDJO

SLAMET RAHARDJO

Kemarin hari kamis tanggal 30 Juli 2009 merupakan hari yang berarti untuk saya. Hari yang benar-benar happy alias bahagia. Pundi-pundi dollar pun cair pada pagi hari sehingga bisa untuk jalan-jalan ke Senayan ke Studio 5 TVRI.

Saya pergi ke studio 5 TVRI untuk menjadi audiense dalam acara "Minggu Malam Bersama Slamet Rahardjo" yang acara-nya diputar setiap minggu malam atau malam senin jam 22.00 WIB hanya di TVRI. Keinginan jadi audiense itu bukan atas ajakan tapi atas kemauan saya karena saya mengidolakan hehehe seperti bocah TK aja ya.. mengagumi pak Slamet Rahardjo cukup lama.

Pembahasan pada waktu itu tentang "IBU".. hehehe buat teman-teman blogger yang membaca artikel ini, jangan lupa nonton!! Pembahasannya sangat cerdas..

Setiap acara Minggu Malam Bersama Slamet Rahardjo itu selalu ditontonkan sesuatu pakaian adat atau juga budaya adat. Benar-benar suatu acara yang nasionalis, sebelumnya kita (yang tau Slamet Rahardjo) bergelut di bidang seni, maka-nya acara ini sangat membudidayakan budaya Indonesia yang hampir tersingkirkan oleh budaya asing serta tidak lepas dari pembahasan tentang bagaimana mensejahterakan rakyat?! atau biasa disebut curhat rakyat. Di acara ini, bila Anda jadi audiense-nya silahkan Anda curhat dan bertanya apa saja unek-unek yang Anda rasakan.

Setelah acara recording selesai.. tidak disangka akhirnya saya bisa foto bersama pak Slamet Rahardjo yang saya inginkan sejak lama untuk bisa foto bersama beliau, benar-benar hari kamis yang sangat happy alias bahagia hehehe ah lebay nih!!. Sekian saja curhat-nya, langsung aja teman-teman tonton sendiri acaranya.. Jangan lupa setiap Minggu malam atau malam senin jam 22.00 WIB hanya di TVRI.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: