Zilong Mobile Legends

Monday, May 25, 2009

HEBOH SPARE PART MANUSIA

HEBOH SPARE PART MANUSIATelah terbit buku serial diskusi tasawwuf modern karya Agus Mustofa yang ke-22 dengan judul "HEBOH SPARE PART MANUSIA".



Perkembangan ilmu kedokteran yang demikian pesat telah membuat tergagap-gagap umat atau bahkan para `ulama`.

Belum tuntas tentang perdebatan transfusi darah, sudah muncul perkembangan baru tentang transplatansi organ. Belum tuntas bicara soal bayi tabung, sudah muncul kloning. Belum tuntas juga bicara tentang aborsi, sudah muncul teknologi stem sel.

Bahkan kini muncul reprogamming sel yang sangat menghebohkan. Bahwa, usia sel manusia ternyata bisa distel untuk mundur menjadi muda kembali..!

Dengan buku ini, pak Agus Mustofa ingin mengajak umat Islam khususnya para ulama untuk menyadari betapa perkembangan ilmu-ilmu `keduniawiaan` itu luar biasa pesatnya.

Sehingga kalau umat Islam dan para ulamanya tidak paham tentang hal ini, yang terjadi adalah kebingungan masyarakat tentang apa yang seharusnya dikerjakan. Inilah saatnya Islam mendampingi perkembangan peradaban modern yang demikian pesat dan hampir-hampir kehilangan kendali.


Agus Mustofa


Gambar di atas adalah gambar pak Agus Mustofa dengan Prof DR. dr. S. Taat Putra Ms sedang mendiskusikan stem sel.




Buat teman-teman jika ingin memiliki buku terbaru pak Agus Mustofa atau buku-buku seri sebelumnya karya pak Agus Mustofa, saya siap membantu teman-teman mendapatkan buku karya beliau.. Untuk harga per buku (dari seri 1 sampai seri ke-22) yaitu Rp 50.000,- karena buku yang dulu-nya seharga Rp 40.000,- kini sudah ganti soft cover.

Untuk melihat KATALOG, cara pengiriman/transaksi pembayaran dan memesan lewat email silahkan KLIK DI SINI atau pesan via handphone di 085880656671 (Wahyu).


Semoga bermanfaat.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: