Zilong Mobile Legends

Wednesday, May 6, 2009

8 MEI HARI KELAHIRANKU

PT. Sanyo

8 MEI HARI KELAHIRANKU


Alhamdulillah sampai hari ini (hari kelahiranku) saya masih diberikan nikmat yang terbaik yang tak terhingga, yaitu nikmat sehat dan dalam kondisi normal. Serta di hari kelahiran saya yang pada hari ini genap usiak saya 21 tahun, saya masih bisa bergembira karena mempunyai keluarga yang masih utuh. Saya masih mempunyai kedua orang tua dan dua orang adik, rasanya sungguh senang walaupun terkadang sering ada masalah di rumah. Tetapi itu wajar karena manusiawi, justru kami harus bisa menyatukan perbedaan-perbedaan yang ada di rumah kami, sehingga dapat tercipta suasana tentram damai dan harmonis.



happy birthday


Tetapi saya sempat sedikit tidak bahagia, karena sudah seminggu ini saya tidak blogwalking mengunjungi blog-blog sobat blogger dan sudah dua hari saya tidak posting artikel baru, itu karena saya sedang sibuk mencari lowongan kerja dan membuat lamaran kerja. Alhamdulillah kemarin (7 Mei 2009) lamaran saya sudah saya taruh di sekolah saya yang dulu, saya melamar kerja lewat sekolah saya itu dan hari senin tanggal 11 Mei 2009 akan diadakan tes-nya. Kalau seandainya saya diterima bekerja nanti, berarti pekerjaan ini sudah yang kedua buat saya, karena sebelum-nya saya sudah bekerja selama 1 tahun 10 bulan sebagai repairman kamera digital (Olympus, Nikon, Pentax, Xacti/Sanyo, dll) di PT. Sanyo Jaya Component Divisi Disi. Memang kalau di PT. Sanyo itu sesuai dengan jurusan saya sewaktu sekolah dulu yaitu Teknik Elektro Audio/Video, semua-nya tentang elektro. Tetapi kini saya melamar untuk di PT. Boehringer atau PT. yang bergerak di bidang Farmasi, yang tidak ada hubungan-nya sama sekali dengan keahlian saya.

Saya rasa cukup curhat-nya, kalau kebanyakkan nanti justru bisa buat sobat blogger bete atau muntah hehehe!!... Yang penting di hari kelahiran saya ini, saya minta dukungan dari sobat blogger maupun sobat-sobat yang sudah mampir ke blog saya dengan bantuan do`a-nya, semoga untuk langkah awal yaitu "melamar kerja" di PT. Boehringer, saya bisa diterima bekerja.. aminn.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: