Zilong Mobile Legends

Monday, April 27, 2009

MINIMA R3 BLOGPOST CENTER EDITION

MINIMA R3


Puji dan syukur kehadirat Allah SWT yang telah dan selalu memberikan rahmat dan kasih sayang-nya serta nikmat sehat yang tak pernah putus sehingga saya dapat menyelesaikan sebuah templates lagi.

Templates-nya kali ini saya nama-kan Minima R3, karena kalau Minima Revolution 3 seperti-nya terlalu panjang karena di belakang-nya masih ada lagi nama, yaitu "BLOGPOST CENTER EDITION".

Meskipun templates-templates yang sudah saya buat hanya kembang-an dari templates MINIMA default milik bloggger.com, tetapi cukup memenuhi syarat untuk Anda yang mau belajar dan meneliti dalam membuat templates. Maka-nya setiap saya buat templates, saya tekan-kan pada basic-nya dulu, sengaja biar Anda mengenal structure atau layout dan script-script templates. Anda bisa sambil belajar membuat templates sendiri, dengan menggunakan riset dari templates-templates Minima yang sudah saya ubah struktur-nya. Contoh Anda ingin membuat dua sidebar (sidebar kiri dan sidebar kanan), Anda cukup mengikuti dan memahami bagaimana cara membuat sidebar jadi dua (2) dengan templates Minima Revolution 1, Minima Revolution 2, Minima Job, dan yang sekarang templates Minima Revolution 3 Blogpost Center Edition.

Fitur-fitur Minima R3 Blogpost Center Edition :

%/ 1 Header selebar 930 pixel

%/ 1 Sidebar di sebelah kiri dengan lebar 220 pixel

%/ 1 Sidebar di sebelah kanan dengan lebar 220 pixel

%/ 1 Blogpost di tengah selebar 475 pixel

%/ 2 Footer

%/ -----***** Credit *****----- (Mohon untuk tidak menghapus credit-nya untuk menghargai hasil jarya orang lain).



Download script templates-nya DI SINI.

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

0 comments: