Zilong Mobile Legends

Saturday, November 22, 2008

BLOGUMUS TAG WIDGET

BLOGUMUS TAG WIDGETBlogumus adalah animasi Tag Cloud Widget untuk Blogger yang mana adalah salah satu widget yang paling populer yang dipublikasikan disini (hehe....ditempat yang buat maksudnya).

Kebanyakan blogger sudah dapat mengisntalnya Flash widget ini dengan menggunakan instruksi standartnya.


Walau bagaimanapun untuk menggunakan label yang panjang atau terlalu banyak atau siapaun yang mempunyai banyak java scipt / flash widget diblognya akan terlihat sebagai "widget yang kosong" yang mana Blogumus akan tetap keluar tetapi Tag animasinya tidak akan muncul.

Terima kasih atas bantuan dari Roy Tanck (Perancang Asli dari Blogumus dimana Widget ini dibuat), kita dapat memakainya dengan metode alternatif untuk install diblog kita sebagai flash objek yang sesuai dengan java script.

Jika ingin memiliki Blogumus Widget dapat langsung mengkopinya dan dimasukkan kedalam Blog Anda. Berikut ini adalah caranya :

1. Bukalah web ini www.bloggerbuster.com

2. Copy saja code HTML nya kedalam Layout>Edit HTML

3. Kalo ditempatku karena tidak bisa mencari code seperti diwebsite tersebut dapat diletakkan sibawah -- right sidebar --

4. Sebelumnya anda bisa menseting ukuran widgte tersebut dan menggati warna background dan textnya sesuai dengan petunjuk diwebsite tersebut.

5. Sebagai tips anda dapat mengganti warnanya dengan Hex Code yang ada di Layout>Font and Color, disitu anda bisa memilih warna yang disukai.

6. Atau bisa juga dengan memilih warna di "sini" lihat pada bagian BG color..... nah itu bisa sebagai acuan nama Hex Code untuk warna yang kita sukai.

Semoga bermanfaat bagi blogger yang menyukai widget yang unik seperti saya tentunya... hehe...

Dikutip dari = http://kireina99.blogspot.com

Related Posts by Categories



Bookmark and Share

1 comments:

rl said...

bagaimana cara melinkkan master dari email/ apalah,
keblog kita